10 Situs yang Paling Sering Diakses

Halo sobat blogger! Kali ini saya akan menyajikan fakta seputar 10 situs yang paling sering diakses di dunia maya tahun 2011, yuk langusung aja tengok! 

10 Situs yang Paling Sering Diakses

1. Google

Link: www.google.com

Siapa sih yang tidak tahu mesin pencari terbesar di internet ini? Yap pasti semuanya tau yaitu google!
Dan kalian pasti hampir setiap hari membuka situs ini bukan? Disini kalian bisa mencari apa saja mulai dari video, membuat email, berita, dan lainnya.

2. Facebook

Link: www.facebook.com 

Facebook adalah salah satu jejaring sosial terbesar di dunia yang dibuat oleh Mark Zuckerberg. Dan pasti sobat blogger disini sudah punya akun facebook semua kan?

3. Youtube

Link: www.youtube.com

Ini adalah situs terbesar untuk menonton video lewat internet. Dan situs ini adalah milik google. Kita bisa menonton video apa saja disini mulai dari film, games, video lucu, dan lainnya.

4. Yahoo!

Link:www.yahoo.com

Yup, ini adalah salah satu situs pesaing google menurut saya karena disini lengkap kalian bisa mencari berita, sesuatu, membuat email, dan lainnya.

5. Blogspot

Link: www.blogspot.com

Ini adalah situs dimana kita bisa membuat blog sendiri seperti website gitu dan kita bisa membuat postingan sendiri di blog kita.

6. Baidu

Link: www.baidu.org

Yup, ini adalah situs perusahaan layanan website. Kita bisa menemukan berbagai prouk dari baidu disini seperti Baidu PC faster, Baidu antivirus, dan lainnya.

7. Windows Live

Link: www.live.com

Ini adalah salah satu situs dari windows yaitu disini kalian bisa membuat email.

8. Wikipedia

Link: www.wikipdia.org

Ini adalah ensiklopedia online terbesar di dunia maya! Yap, pada jaman sekarang ini kita tidak perlu membeli buku ensiklopedia, tapi dengan wikipedia ini kita bisa mencari apa saja seperti ensiklopedia buku hanya bedanya ini online alias di internet.

9. Twitter

Link: www.twitter.com

Siapa yang tidak kenal twitter? Jejaring sosial terbesar sebelum facebook ini sudah banyak diminati orang sejak lama. Pasti sobat blogger disini sudah punya twitter semua kan/

10. QQ

www.Qq.com

Pasti kebanyakan dari sobat blogger tidak mengetahui situs ini kan? Ini adalah situs jejaring sosial dimana kita bisa chat , video calls, membentuk grup dengan orang lain di dunia maya.

SumberL www.mostpopularwebsite.net (2011)

Sekian info dari saya dimohon tiggalkan komen kalian jika suka artikel dari blog ini ya. Thanks for reading!


Comments

Popular Posts