Contoh Pidato Singkat Tentang Ulang Tahun

Berikut ini saya bagikan contoh pidato singkat tentang ulang tahun.

Assalamu’alaikum warahmatullalhi wabarakatuh
Yang terhormat Bapak/Ibu undangan dan teman-teman yang saya banggakan.

         Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya kepada kita sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini. Shalawat dan salam tak lupa kita sampaikan kepada junjugan Nabi Besar Muhammad SAW.

         Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin dan teman-teman yang sudah datang ke acara ulang tahun saya ke-12 tahun. Dalam acara ulang tahun saya akan dibagikan doorprize menarik dan games-games seru untuk teman-teman saya. Saya harap hadirin bisa mendoakan saya agar bisa mencapai cita-cita saya dan nilai ujian saya bisa mencapai nilai yang memuaskan dan saya bisa mendapatkan SMP yang saya inginkan, Amiin. Selain itu, saya bersyukur masih diberi sehat dan diberi umur oleh Allah SWT sehingga saya bisa berkumpul dengan teman-teman saya disini.
                                                            
         Demikian pidato singkat saya, saya berharap acara ini bisa berjalan seru dan lancar. Mohon maaf bila ada salah kata, Wabihil taufiq wal hidayah, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Silakan kalau mau diambil dan disunting, semoga bermanfaat. Mohon tinggalkan komentar demi keaktifan blog ini terima kasih.

Artikel lain:

Comments

  1. Wah pidatonya bagus bangat dan menarik😍

    ReplyDelete
  2. Katanya singkat tapi ini panjang sekali. Tapi bagiku ini bagus banget πŸ‘

    ReplyDelete
  3. Bagus kali anjay, sumpah kalo bisa ni pidato w salin di buku, trus kalo w ulang tahun tinggal baca ajakan, simpel wkwkwk, makasih pidato nya

    ReplyDelete
  4. Ok pidato saya bisa mendapat nilai bagus karena pidato ini

    ReplyDelete
  5. Katanya singkat ini mah panjanggggggggg

    ReplyDelete
  6. Bagus banget, dan juga kerenn.. πŸ‘

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts